Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Politik

Ade Sumardi Siap Dampingi Iti Octavia Jayabaya Di Pilkada Lebak

Minggu, 11 Juni 2017 16:59:41 wib - Komentar
Ade Sumardi (baju putih).

LEBAK- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak Ade Sumardi menyatakan kesiapannya kembali berduet dengan Iti Octavia Jayabaya di pilkada 2018.

Ade mengaku siap mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat tersebut untuk kembali mencalonkan sebagai kepala daerah lima tahun ke depan.

Hal ini dibuktikan Ade dengan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon wakil bupati ke Bapilu DPC PDI Perjuangan Lebak.

"Kita siap duet lagi," kata Ade kepada awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran, Sabtu (10/6/2017).

Meski demikian, sebagai kader partai, Ade menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan. "Pendaftaran merupakan dorongan dan aspirasi dari arus bawah, gimana ke depan, keputusannya sepenuhnya di partai," ujarnya.

Jargon pada Pilkada 2013 "Hati nu Hade" akan kembali digunakan oleh keduanya pada pilkada nanti. "Ini pertama kali saya daftar ke partai sebagai bakal calon bupati dan Pak Ade Sumardi sebagai bakal calon wakil bupati," tambah Iti.

Sementara pengamat politik Kabupaten Lebak,M Gunawan memprediksi duet petahana pada pilkada Lebak akan kembali menjadi pemenang.Bahkan dengan duetnya dua orang yang memiliki basis massa dan mempunyai modal politik yang cukup besar itu akan membuat balon lain membatalkan niatnya untuk maju di pilkda Lebak tersbeut." Saya rasa tidak akan ada petarung lain yang berani melawan duetnya petahana.Iti dan Ade memiliki massa dan modal politik yang cukup besar,susah untuk dikalahkan," tegas Gunawan.(eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top