Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Seputar Banten

Dewan Sosialisasikan Perda Pembangunan Pemuda

Selasa, 21 November 2017 19:41:43 wib - Komentar
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Nuraeni.

Serang, (Banten88.com): Pemuda Kota Serang dianggap belum Produktif, mereka belum dapat di sejajarkan dengan pemuda kota-kota lain menurut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Nuraeni saat ditemui di Gedung Korpri Kota Serang, Selasa (21/11/2017).

Dikatakan politisi partai Demokrat ini, saat ini dirinya sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan perda pembangunan pemuda, perda ini dibuat agar Pemuda di Banten, khususnya di Kota Serang dapat diberdayakan dan diikutsertakan dalam mengawal pembangunan di Banten.

"Pemuda di Bandung, bisa kreatif dari segi seni dan budaya karena mereka benar-benar dikemas dan diberdayakan oleh pemerintah setempat," katanya.

Sebagai etalase dari Ibu Kota Provinsi, kata dia, Kota Serang memiliki daya saing yang berkompeten dan menjadi tantangan tersendiri untuk pemuda agar bisa menjadi kreativitas dan produktif.

"Pemuda itu merupakan bagian dari masyarakat yang memang eksistensi dan perannya sangat strategis. Sebagai agen perubahan, pemuda memiliki idealisme yang tinggi sebagai penggerak, pengawal penggagas, inovator, dan sebagai konseptor," jelas Nuraeni. (Adv)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top