Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Olahraga

Diego Costa Cetak Dua Gol Saat Menjamu Southampton

Rabu, 26 April 2017 14:11:35 wib - Komentar
Pemain Chelsea, Diego Costa (Reuters / Eddie Keogh)

(Banten88.com): Chelsea menang meyakinkan 4-2 saat menjamu Southampton di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari, 26 April 2017. Dua dari empat gol The Blues dicetak Diego Costa.

Costa akhirnya bisa mengakhiri puasa golnya di Premier League. Sebab, dua gol Costa di laga ini menjadi yang pertama dalam delapan laga terakhir Premier League.

Kembalinya ketajaman striker Spanyol itu dipuji manajer Chelsea Antonio Conte. Meski dia juga selalu puas dengan komitmen Costa yang sempat kesulitan mencetak gol. 

"Hal yang penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Mencetak gol adalah hidup mereka," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Rabu 26 April 2017.

"Tapi buat saya, saya selalu senang dengan komitmen yang dia tunjukkan (meski dia tak mencetak gol) dan kinerjanya bersama tim," lanjut manajer asal Italia itu.

Sementara itu, kemenangan ini membuat The Blues kian kokoh di puncak klasemen dengan 78 poin dari 33 laga. Unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang baru akan berlaga nanti malam. (Sumber : Viva.co.id)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top