Indonesia English
Sabtu, 16 Desember 2017 |
Hukum dan Kriminal

Ditinggal Berobat, Kotak Perhiasan Emas Digondol Maling

Selasa, 21 Juni 2016 19:38:30 wib - Komentar
Ilustrasi maling.

Serang,(Banten88.com): Mendekati lebaran, kawanan maling mulai melirik kawasan perumahan. Peristiwa pencurian dialami Afriani Yusmar,  warga Perumahan Bukit Permai, Kota Serang, Senin (20/6) malam. Satu kotak berisi perhiasan emas milik Afriani Yusmar yang disimpan dalam lemari rumahnya raib digondol kawanan maling saat rumah ditinggal berobat. Selain perhiasan, pelaku juga membawa handphone serta laptop. Total kerugian sekitar Rp 80 juta.

Diperoleh keterangan, peristiwa pencurian dengan pemberatan ini diketahui korban sekitar pukul 18.30 WIB, ketika korban pulang berobat. Saat berada di depan rumahnya, korban melihat pintu muka dalam keadaan terbuka. Namun korban tak curiga karena mengira anaknya sudah lebih dulu sampai di rumah.

Setelah masuk ternyata di dalam rumah tidak ada siapa-siapa. Korban terkejut begitu masuk kamar tidur dalam keadaan berantakan, begitupun dengan lemari pakaian. Setelah diperiksa, ternyata kotak berisi perhiasan emas sudah tidak ada ditempatnya. Yakin rumahnya disatroni tamu tak diundang, korban menghubungi anak-anaknya. Kejadian itupun sekitar pukul 23.00, dilaporkan ke Mapolres Serang.(Pes).

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top