Indonesia English
Senin, 18 Desember 2017 |
Nasional - Olahraga

Gubernur Rano Buka Turnamen Futsal Antar SKPD Banten

Sabtu, 17 Oktober 2015 14:44:38 wib - Komentar
Turnamen Futsal Piala Gubernur Banten antar SKPD 2015 di Radar Arena, Graha Pena Radar Banten.

SERANG,(Banten88.com):  Turnamen Futsal Piala Gubernur Banten Antar SKPD Tahun 2015 resmi dibuka oleh Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP yang bertempat di Radar Arena, Graha Pena Radar Banten, Serang. Sabtu (17/10). 

Gelaran turnamen ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Banten. Dan untuk tahun 2015 merupakan turnamen yang ketiga kalinya. 

Menurut Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Prov. Banten M. Royani bahwa turnamen ini diikuti oleh seluruh SKPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan pihak penyelenggara. “ Kalau saja pihak panitia tidak membatasi kuota peserta maka ada 100 tim yang mendaftar “ ujar Royani.

Dari 43 SKPD di lingkungan Pemprov Banten, yang mendaftar 50 tim. Hal ini menunjukkan antusiasme dari seluruh SKPD dalam mengikuti gelaran turnamen futsal ini. 

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Banten menyampaikan bahwa turnamen futsal ini harus diadakan rutin tiap tahun siapapun gubernur nya. “ Karena turnamen ini merupakan sarana harmonisasi antara pihak SKPD dengan media,“ jelas Rano.

Dengan harmonisasi antara SKPD dengan media maka akan terjalin suatu komunikasi dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat Banten.

Turnamen futsal ini diharapkan oleh Gubernur Banten, bahwa sepakbola di Banten dapat lebih eksis. “ Saya ingin suatu saat dari Banten akan muncul tim yang dapat mengharumkan nama Banten di kancah persepakbolaan nasional, “ harap Rano.

Gubernur Banten kembali menegaskan di akhir sambutannya, bahwa turnamen futsal ini harus rutin dilaksanakan siapapun gubernur nya. Turnamen Futsal Piala Gubernur Banten Antar SKPD Tahun 2015 ini akan dilaksanakan dari tanggal 17 s.d. 22 Oktober 2015. Turnamen futsal ini juga merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Banten yang ke – 15.

Hadir dalam pembukaan tersebut adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Banten Opar Sohari, Kepala Dinas SDAP Prov. Banten Husni Hasan, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Prov. Banten Eneng Nurcahyati, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Banten Deden Apriandhi, Kepala Biro Umum Setda Prov. Banten Ade Syarief, serta para peserta SKPD di lingkungan Pemprov Banten.(YAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top