Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Nasional - Peristiwa

Gubernur Rano Dampingi Presiden Jokowi “blusukan” di Banten

Kamis, 30 Juni 2016 18:56:40 wib - Komentar
Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke provinsi Banten. Dalam kunjungan kerja tersebut Jokowi membagikan ribuan sembako bagi warga Kota Serang, hari ini Kamis (30/06/2016).

SERANG,(Banten88.com):  Presiden RI  Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke provinsi Banten. Dalam kunjungan kerja tersebut Jokowi membagikan ribuan sembako bagi warga Kota Serang, hari ini Kamis (30/06/2016). Jokowi didampingi Gubernur Banten Rano Karno, Sekda Banten Ranta Suharta dan Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman mendatangi tiga lokasi di Kota Serang. 

Jokowi datang sekira pukul 12.15 WIB dan langsung mengunjungi ribuan warga yang sudah menunggu di Kampung Kebanyakan, Kelurahan Sukawana, Kecamatan  Serang. Setelah membagikan ribuan sembako, Jokowi melanjutkan kunjungannya ke Kampung Priyayi, Kelurahan Priyayi Mesjid, Kecamatan Kasemen, dan terakhir sekira pukul 15. 00 WIB Jokowi mendatangi ribuan warga di Kampung Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang. 

Jokowi menjelaskan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan untuk bersilahturahmi. "Ini agenda tahunan saja. Sering dilakukan. Ada pun di Banten kan sudah ada tim yang seleksi. Daerah mana saja, saya hanya berkunjung," kata Jokowi kepada wartawan.

Dalam kunjungan kerja tersebut Presiden Jokowi juga didampingi Mensesneg Pratikno ‘blusukan’ sambil berdiskusi dengan warga, dengan menggunakan kemeja khas putih itu lalu Jokowi menyapa dan menyalami warga yang mayoritas ibu-ibu itu, lalu secara simbolis membagikan sembako dalam bungkus bertuliskan 'Bantuan Presiden Republik Indonesia. (AZM). 

KOMENTAR DISQUS :

Top