Indonesia English
Rabu, 18 Oktober 2017 |
Pendidikan

Guru Kragilan dan Ciruas Siap Meriahkan HUT Kabupaten Serang

Rabu, 11 Oktober 2017 13:50:15 wib - Komentar
Kepala UPT Disdikbud Kragilan, Deden Kusnadi, S.Pd, didampingi Dhumyati, S.Pd, MM dan Buang, S.Pd,MM di ruang kerjanya, Rabu (11/10/2017).(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com):Unit Pelaksana Teknis (UPT) Disdikbud Kecamatan Kragilan dan Ciruas bakal ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan hari jadi Kabupaten Serang ke 491, tahun 2017.

Kegiatan itu difokuskan di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Kamis besok (12/10/2017).

Dari kecamatan Kragilan yang bakal hadir, Kepala UPT Kragilan dan jajarannya, pengurus PGRI Kragilan, para kepala sekolah dasar, pengawas SD juga penilik PNFI Kragilan. Rombongan yang berjumlah lebih dari 50 orang itu, berangkat memakai sepeda motor dengan titik kumpul kantor UPT kragilan, tepat jam 07.00 Wib langsung menuju lokasi.Hal itu dikatakan Kepala UPT Disdikbud kecamatan Kragilan, Deden Kusnadi, S.Pd, didampingi Dhumyati, S.Pd,MM, di ruang kerjanya, Rabu (11/10/2017).

Deden Kusnadi, S.Pd yang juga menjadi Plt UPT Disdkbud Kecamatan Ciuras itu mengungkapkan, untuk rombongan dari UPT Disdikbud kecamatan Ciruas juga akan mengirimkan personilnya yakni pengurus PGRI Ciruas, para kepala sekolah dasar, pengawas dan penilik PNFI.

“Jadi untuk rombongan dari Kragilan sekitar 50 orang lebih begitu pula dari rombongan kecamatan Ciruas berjumlah 50 orang lebih. Kegiatan ini didukung dari organisasi PGRI Kragilan dan Ciruas juga K3S dua kecamatan. Untuk rombongan Ciruas titik kumpulnya di SDN Ciruas 1. Korlap untuk rombongan Kragilan, Buang S.Pd,MM, dan untuk rombongan Ciruas Mad Sukro, M.Pd serta H Endung S.Pd,”ungkapnya.

Deden Kusnadi berharap pada hari ulang tahun Kabupaten Serang ini, semoga semakin maju dibidang pendidikan dan makin sejahtera serta kehidupan masyarakatnya aman, damai, di usianya yang ke 491.(Iman).

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top