Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Politik

Iti Octavia Jayabaya Masuk Bursa Musda Demokrat Banten

Selasa, 07 November 2017 15:59:07 wib - Komentar
Bupati Lebak, Hj Iti Octavia Jayabaya.

Lebak, (Banten88.com): Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya sosok kader Partai Demokrat yang cukup mumpuni bila menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten setelah berhasil meraih suara terbanyak pada Musda Partai Demokrat mendatang.

Putri sulung mantan Bupati Lebak H Mulyadi Jayabaya sudah memastikan dirinya akan majunya dalam Pemilihan Ketua DPD partai Demokrat Banten disampaikan langsung saat konfrensi pers di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak, jalan Maulana Hasanudin, Rangkasbitung, Selasa (06/11/2017).

Iti Octavia Jayabaya dengan didampingi sejumlah pengurus DPC partai Demokrat Lebak,  menjelaskan, niatannya untuk mencalonkan diri dalam bursa pemilihan orang nomor satu di Partai Demokrat Banten pada tanggal 9-10 November mendatang itu sudah mendapat restu dari tokoh-tokoh partainya, termasuk Wahidin Halim (Gubernur dan mantan ketua DPD partai Demokrat Banten) dan Aeng Haerudin (Plt Ketua DPD Partai Demokrat Banten).

“Niat saya adalah untuk membesarkan Partai Demokrat, terutama menjelang konstelasi Pemilu 2019 nanti. Bagaimana agar Partai Demokrat mengembalikan kejayaan 2009 saat Partai Demokrat menjadi partai pemenang di Banten.” kata Iti Jayabaya.

Dirinya juga menegaskan niatannya bukan karena misi pribadi. Dan itu kata dia sudah mengemuka saat berdiskusi dengan kader-kader Partai Demokrat di Lebak maupun di Banten.

“Saya meyakini, bahwa untuk membawa perubahan kita harus berperan langsung, dan Partai Demokrat bisa kita dorong untuk menjadi Partai peraih suara terbanyak pada 2019 nanti.” katanya.

Ketika ditanya siapa calon Ketua DPC Partai Demokrat Lebak mendatang jika dirinya terpilih jadi Ketua DPD Provinsi, dengan gaya diplomatis Iti mengklaim partainya banyak memiliki kader berpotensi yang layak dan mumpuni. (Eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top