Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Hukum dan Kriminal

Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin Pimpin Sertijab

Minggu, 10 April 2016 08:48:21 wib - Komentar
Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin.

Serang,(Banten88.com): Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin memimpin serahterima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Serang, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) dan 5 Kapolsek. Acara yang dihadiri seluruh perwira ini dilaksanakan di Mapolres Serang, Sabtu (9/4).

Kompol Pipit Subiyanto menyerahkan jabatan Wakapolres kepada Kompol Yoga Priyahutama. Kompol Pipit selanjutnya mengikuti pendidikan Sespim. Jabatan Kabag Ops yang disandang Kompol Yoga Priyahutama diserahkan kepada Kompol Tedy Arief Soelistiyo. Jabatan Kapolsek Cikande yang dijabat Kompol Tedy diserahkan kepada Kompol Hasan Khan. Jabatan Kapolsek Kramatwatu yang dipegang Hasan diserahkan kepada Kompol Nono Karsono.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Kragilan diserahkan dari Kompol Warsono kepada Kompol Mujib. Sedangkan jabatan Kapolsek Baros diserahkan dari AKP Chotijah kepada AKP Mulyanto, sementara jabatan Kapolsek Kopo diserahkan dari AKP Jamrul kepada AKP Tri Sutrisno. Untuk jabatan Kasat Lantas dari AKP Riky Crisma Wardana kepada AKP Lucky Permana.

Dalam kata sambutanya Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin mengatakan, serahterima jabatan atau mutasi di lingkungan Polri biasa terjadi. Selain sebagai penyegaran dalam organisasi kepolisian, juga sebagai promosi jabatan ke jenjang yang lebih tinggi. Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang sangat baik dalam hal pembinaan personil dan tugas-tugas operasional lainnya di lapangan.

"Untuk pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di mana saudara bertugas sehingga tugas POLRI sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dan penegakan hukum dapat berjalan dengan baik," ujar Kapolres.(AZM).

KOMENTAR DISQUS :

Top