Indonesia English
Rabu, 18 Oktober 2017 |
Pendidikan

Kepala Sekolah Dasar Kopo dan Jawilan Ikuti Pendampingan Kurtilas

Kamis, 05 Oktober 2017 12:35:17 wib - Komentar
Kegiatan pendampingan kurikulum 2013 di induk cluster SDN Cidahu 2, Kecamatan Kopo.(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com):Puluhan kepala sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Jawilan dan Kopo mengikuti kegiatan pendampingan kurikulum 2013 jenjang sekolah dasar Moda in on in di induk cluster SDN Cidahu 2, Kecamatan Kopo.

Hadir dalam kegiatan pendampingan Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Jawilan, Drs H. Madroji, MM, kepala UPT Disdikbud kecamatan Kopo, H.Moh Nurdin, S.Pd, M.Si, 8 kepala Sekolah dasar dari Kopo dan 6 Kepala Sekolah dasar dari Jawilan.

Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Kopo, H. Moh Nurdin, M.Si mengatakan, kegiatan pendampingan kurikulum 2013, jenjang sekolah dasar pada induk cluster SDN Cidahu 2 menggunakan metoda in on in. Upaya peningkatan profesional guru ini diikuti puluhan kepala sekolah dan guru dari dua kecamatan yakni Jawilan dan Kopo.

“Para peserta terlihat antusias mengikuti  kegiatan pendampingan kurtilas. Mereka mendapat pengarahan dari instruktur kabupaten yakni Hj Unaeni Sukarah,S.Pd dan Suherman, S.Pd. Alhamdulilah para guru dan kepala sekolah tetap semangat,”kata H. M. Nurdin kepada wartawan , di kantor UPT Disdikbud Kecamatan Kopo, Kamis (5/10/2017). (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top