Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Politik

KPU Sosialisasikan Informasi Pilkada Bupati dan wakil Bupati 2018 Dengan PWI Lebak

Rabu, 06 Desember 2017 18:44:34 wib - Komentar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak gelar sosialisasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak, terkait Informasi seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018.

Lebak,(Banten88.com):Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak gelar sosialisasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak, terkait Informasi seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018. Kegiatan turut dihadiri anggota komisioner KPU Lebak dan KPU Provinsi Banten, di Gedung Bangkit, jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung.

"Untuk sosialisasi dikita masih konvensional (seperti ini), tidak seperti dengan daerah lain karena faktor geografis dan wilayah yang menjadi kendala tapi itu tidak menjadi permasalahan tentunya,"kata Ahmad Saparudin ditemui wartawan usai acara, Rabu (6/12/2017).

Ditingkat Kabupaten sosialisasi telah dilakukan dengan ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat sambungnya.  "Termasuk hari ini dengan PWI Lebak dan kedepan kita akan menyosialisasikan juga dengan stakeholder dan organisasi lainnya,"tambah Ahmad.

Sementara itu Anggota Komisioner KPU Provinsi Banten Agus Supadmo sekaligus pemateri mengatakan untuk suksesnya penyelenggaraan Pilkada Lebak 2018, KPU minta media memantau mengenai pemutakhiran data pemilih dan informasi pilkada Lebak seluas-luasnya.

"KPU berharap media memantau pemutakhiran data pemilih, kemudian Konsentrasi KPU juga kepada pemilih pemula karena belum memiliki KTP, ini terkait sulitnya proses perekaman karena surat keterangan (Suket) bisa terbit, jika pemilih sudah melakukan perekaman,"kata Agus.(eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top