Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Politik

Menata Kepengurusan Partai, DPC Gerinda Serang Gelar Rakor di Graha Kandaka

Sabtu, 02 Desember 2017 17:27:28 wib - Komentar
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Samsul Rizal

SERANG,(Banten88.com): Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Samsul Rizal mengungkapkan bahwa rapat koordinasi guna menata kepengurusan partai besutan Prabowo Subianto tersebut, sebagai salah satu bentuk penguatan partai untuk menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

"Untuk kepengurusan dari DPC, PAC sampe anak ranting Alhamdulillah sudah terstruktur, hari ini bukti bahwa Gerinda punya jaringan sampe desa dan nanti kita perluas  TPS," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Samsul Rizal saat  menggelar  Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar di Graha Kandaka, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (2/11/2017).

Rapat yang diikuti oleh seluruh PAC di Kabupaten Serang tersebut membahas beberapa poin penting dalam internal partai gerindra, Samsul melanjutnya beberapa poin yang dibahas diantaramya adalah persiapan verifikasi calon legislatif, persiapan pencalegan, persiapan pemenangan Pemilu dan pernyataan-pernyataan Politik lainnya.  "Seluruh komisi kita perkuat tapi yang paling utama, untuk kegiatan persiapan Pemilu dan Pilleg," lanjutnya.

Namun terkait calon legislatif yang akan maju dalam perhelatan pilkada serentak 2019 mendatang dirinya belum dapat menentukan siapa saja yang akan maju, lantaran saat ini pihaknya akan fokus penguatan jaringan hingga ketingkat ranting di desa-desa se-Kabupaten Serang.  "Jadi yang utama memang penguatan struktur dulu," katanya.

Kendati demikian dirinya menegaskan, bahwa pihaknya akan mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang. 

Senada ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmon J Mahesa dimana saat ini pihaknya masih mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju kembal sebagai calon Presiden.  "Prabowo berpasangan dengan siapa, kita belum tahu, masih jauh, tapi kami sebagai kader partai harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya agar lebih siap dari partai lainnya," Pungkasnya. (YAN)

KOMENTAR DISQUS :

Top