Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Seputar Banten

Musdalub Laskar Merah Putih Provinsi Banten Resmi Ditutup

Minggu, 03 Desember 2017 17:48:15 wib - Komentar
Kegiatan Musdalub Laskar Merah Putih Provinsi Banten di Hotel Amaris, Tangcity, Minggu (3/12/2017). (Foto: Iman).

Tangerang,(Banten88.com):Rapat paripurna Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) Laskar Merah Putih Provinsi Banten, tahun 2017 selesai digelar dan resmi ditutup.

Rapat Paripurna Musdalub Laskar Merah Putih Provinsi Banten dipimpin oleh Dr. Doni Martien, SH, MH selaku Ketua SC.

Hadir dalam Musdalub, Kepala staf Markas Besar Laskar Merah Putih, Johenry SH, Perwakilan dari Mabes Laskar Merah Putih Pusat dan Ketua Marcab Laskar Merah Putih 8 Kabupaten / Kota se provinsi Banten. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Amaris, Tangcity, Minggu (3/12/2017).

Rapat paripurna I, membahas tentang penetapan Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten. Rapat paripurna II tentang menyusun pokok-pokok  program kerja.

Rapat Paripurna II membahas tentang penyusunan rekomendasi badan pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten.

Ketua SC, Musdalub Laskar Merah Putih Provinsi Banten, Dr. Doni Martien, SH, MH mengatakan seluruh tahapan proses rapat paripurna telah dilalui dan dari rapat tersebut telah menyepakati beberapa poin rekomendasi.

Hasilnya, dalam rapat paripurna 1, berhasil menyepakati dan menetapkan R. Erwin Subroto, SE, MM sebagai Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten, periode 2017-2022.

Penetapan ini merupakan hasil kesepakatan dari seluruh Ketua Marcab Laskar Merah Putih 8 Kabupaten/ kota dan mendapat dukungan dan persetujuan dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten secara aklamasi.

“Selamat kepada saudara R. Erwin Subroto, SE, MM yang telah ditetapkan sebagai Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten, periode 2017-2022. Semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,”katanya.

Sementara itu, Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten, R. Erwin Subroto, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten dan pengurus Marcab Laskar Merah Putih 8 Kabupaten/kota yang telah berkenan memilih dan menyepakati, dirinya menjadi ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten, periode 2017-2022.

“Bagi saya, jabatan ini merupakan amanah dan saya mengucapkan inalilahi wainaillaihi rojuin. Saya selaku ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten mengharapkan agar seluruh pengurus dan kader Laskar Merah Putih Provinsi Banten tetap solid, kompak dan bersatu dalam membangun Banten yang bermartabat.

Kedepan, lanjut R. Erwin Subroto, SE, MM, Laskar Merah Putih Provinsi Banten bisa menjadi ormas yang besar, bermartabat, dapat membantu masyarakat yang tertindas sekaligus menjadi mitra strategis TNI, Polri dan Pemerintah Daerah baik kabupaten/kota maupun pemerintah provinsi Banten dan senantiasa mengedepankan Tri Dharma Laskar Merah Putih.

“Kami berencana akan mengadakan acara pertemuan akbar bersama seluruh pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten dan seluruh Pengurus Marcab Laskar Merah Putih 8 Kabupaten/ Kota dan para kader lainnya di suatu tempat dengan total seluruhnya 10 ribu orang dan semoga ini bisa terlaksana,”harapnya. (Iman).

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top