Indonesia English
Kamis, 19 Oktober 2017 |
Politik

Pemasangan APK di Lebak Tersendat

Rabu, 16 November 2016 16:21:17 wib - Komentar
Ima Humairo Panwascam Malingping.

LEBAK,(Banten88.com):Pemasangan alat praga kampanye (APK) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU)  hingga kini belum terpasang secara menyeluruh di setiap titik di sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak.Tersendatnya pemasangan APK itu lantaran logistik yang belum tersedia oleh pihak KPU Banten.Termasuk di Kecamatan Malingping masih banyak wilayah pedesaan yang belum ada APK paslon.

"Akibat logistik APK yang tidak ada  banyak wilayah belum terpasang APK paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,"ungkap Ima Humairo Panwascam Malingping kepada Banten88 di Rangkasbitung,Rabu (16/11).

Menurut Ima,hingga saat ini baru   delapan Kecamatan di Kabupaten Lebak yang sudah di pasang APK paslon,itupun belum menyeluruh di setiap titik yang telah di tetapkan pihak KPU selaku penyelenggara pilbub Banten." Baru delapan kecamatan yang sudah di pasang APK paslon,itupun belum menyeluruh,"ujar Ima.

Dikatakan Ima,padahal menurut ketentuan pemasangan APK itu seharusnya sudah berjalan beberapa waktu yang lalu."Ini salah satu ketidak siapan KPU selaku penyelenggara Pilgub Banten," tandas Ima.(eli)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top