Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Pemerintahan

Pemprov Banten Siapkan Dana 1,4 Triliun Perbaikan Jalan & Jembatan

Kamis, 07 Desember 2017 18:24:34 wib - Komentar
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat melakukan Dialog Pemprov Banten dan Pokja Wartawan Peliput di Lingkungan Pemprov Banten, Kamis (7/12/201) di Sekretariat Pokja. (Foto : Dok. ARTP Setda Banten).

Serang, (Banten88.com): Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menyiapkan angaran Rp 1,4 Trilliun untuk perbaikan jalan dan jembatan rusak yang merupakan aset milik Provinsi Banten. Rencananya perbaikan tersebut akan digenjot pelaksanaanya dan akan berjalan di tahun 2018 mendatang.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menagatakan, pembangunan insfrastruktur akan di lakukan secara merata di seluruh wilayah dibanten, hal tersebut juga guna menunjang jalan menuju pariwisata.

"Seluruh pembangunan infrastruktur secara merata, kita siapkan Rp 1,4 trilliun untuk jalan, jembatan yang poksi pemerintah provinsi. Ini juga untuk menunjang akses jalan ke pariwisata," ungkap Wagub Andika saat melakukan Dialog Pemprov Banten dan Pokja Wartawan Peliput di Lingkungan Pemprov Banten, Kamis (7/12/201) di Sekretariat Pokja.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Andika meminta dukungan masyarakat Banten dan khususnya media massa di Provinsi Banten dalam menyampaikan rencana pembangunan di Banten.

"Kami butuh dorongan support masyarakat Banten dan para media untuk menginformasikan kepada masyarakat, untuk mengawal dan mensukseskan pembangunan di Banten," ajaknya.

Pembangunan yang secara merata di jelaskan Andika, sudah menjadi komitmennya dengan Wahidin Halim Sebagai Gubernur Banten saat janji kampanyenya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

"Selama tujuh bulan ini kita (WH-Andika), telah melakukan langkah nyata dalam apa yang kami utarakan saat kampanye di delapan kabupaten/kota, permasalahan Banten ini kita lihat dalam berbagai aspek. Memang di setiap kabupaten/kota memiliki harapan pembangunan yang lebih baik," Ungkap Andika didampingi Kepala Bappeda Banten Hudaya Latuconsina, Ketua Komisi V DPRD Banten Fitron Nur Ikhsan dan Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Ruyani. (Adv).

KOMENTAR DISQUS :

Top