Indonesia English
Rabu, 18 Oktober 2017 |
Pendidikan

Polda Banten Menerima Pendaftaran Calon Polisi Secara Online

Rabu, 22 April 2015 18:19:52 wib - Komentar
Brigjen Pol Boy Rafli Amar

SERANG, (Banten88.com): Polisi Daerah (Polda) Banten membuka pendaftaran secara online bagi calon anggota Polri 2015 untuk Taruna Akpol,  Brigadir dan Tantama Brimob. Semua kebutuhan pendaftaran saat ini  sudah dapat diakses melalui internet. Demikian dikatakan Kapolda Banten di Mapolda Banten, Rabu.(22/4/2015).

Brigjen Pol Boy Rafli Amar  mengatakan,  untuk kuota calon Taruna Akpol sebanyak 6 orang,  217 orang Brigadir laki-laki, 45 Brigadir wanita dan 59 orang Tamtama Brimob pria. "Proses rekruitmennya kita menggunakan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Yang paling penting dan harus diingat,  tidak dipungut biaya," kata Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

Boy Rafly menjelaskan, penerimaan tidak sedikitpun dipungut biaya karena sudah dianggarkan dari APBN. "Kita berharap bisa menerima calon-calon anggota yang baik dan berkualitas yang mampu bertugas.  Hasil seleksi yang terbaik supaya memperoleh regenerasi yang baik. Makanya kita juga akan menekankan jangan sampai masyarakat tergoda dengan imingi-iming dari oknum yang mengaku bisa meluluskan," kata Brigjen Pol Boy Rafli Amar.(YAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top