Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Peristiwa

Polda Banten Terima Hibah 10 Ribu Dus Keramik Arwana

Selasa, 16 Mei 2017 16:12:50 wib - Komentar
Kepolisian Daerah (Polda) Banten menerima bantuan hibah 10.000 dus/ meter keramik dari PT Arwana Citramulia Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pendiri PT Arwana Citramulia Tendean Rustandy kepada Kapolda Banten, Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, Selasa (16/5).

SERANG,(Banten88.com): Kepolisian Daerah (Polda) Banten menerima bantuan hibah 10.000  dus/ meter keramik dari PT Arwana Citramulia di Desa Kibin, Kecamatan Kibin labupaten Serang, Banten.  Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pendiri PT Arwana Citramulia Tendean Rustandy kepada Kapolda Banten, Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, Selasa (16/5).

"Terkait hibah ini sudah menjadi rutinitas PT Arwana terhadap institusi pemerintah di daerah. Dengan bantuan hibah ini, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki sarana infrastruktur di jajaran Polda Banten," ungkap Tendean Rustandy saat memberikan sambutan.

Tandean Rustandy menyampaikan, merasa bangga karena sebagai rakyat biasa dapat memberikan kontribusi pada pemerintah baik sipil, Polri ataupun militer. Dikatakan Tendean, selain kepada instansi pemerintah, pihaknya juga rutin memberikan CSR dalam bentuk hibah inipun diberikan bagi masyarakat serta menyelenggarakan kegiatan sosial berupa renovasi rumah ibadah, sekolah serta pengobatan gratis.

"Semua bisa kita lakukan dalam kondisi baik maupun buruk, kita tetap komitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat maupun pemerintah daerah," tandasnya.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasinya kepada PT Arwana yang telah memberikan hibah 10.000 dus keramik kepada institusinya. Kapolda juga menuturkan apresiasinya kepada PT. Arwana yang dinilai telah perduli dengan lingkungan. Hal terlihat dari pengemasan limbah keramik maupun penghijauan disekitar lingkungan pabrik sehingga tidak menimbulkan dampak polusi udara.

"Ini bisa dijadikan contoh bagi pabrik lainnya diseluruh kawasan Industri di Banten, baik dalam hal membantu masyarakat dan pemerintah ataupun dampak lingkungan," tegas mantan ajudan Presiden RI Joko Widodo," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, jenderal bintang satu inipun membeberkan bahwa bantuan hibah keramik yang diterimanya ini tentunya akan digunakan untuk kepentingan dinas. Kapolda juga menyebut pihaknya juga akan mempergunakan hibah ini untuk kepentingan masyarakat, diantaranya pondok pesantren.

"Jadi kami tidak terfokus untuk pembangunan sarana prasarana di kepolisian, tapi juga akan kita berikan juga kepada sarana pendidikan di masyarakat," kata Kapolda.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pamobvit), Kombes Pol Dwi Suseno, Karo Logistik Kombes Linggo Wijarnako, Direktur Reskrimum Kombes Pol Alderin Hutabarat, Wakil Direktur Krimsus AKBP Nunung Syaifuddin, Direktur Binmas Kombes Pol Rudi Haryanto, Wakil Direktur Sabhara AKBP Nurhandono, Kasat PJR AKBP Hendriya dan Kapolres Serang AKBP Wibowo. (ERN)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top