Indonesia English
Rabu, 18 Oktober 2017 |
Seputar Banten

Tak Bisa Liputan Kedatangan Jokowi Ke Waduk Karian, Wartawan Keluhkan Sikap Humas Pemkab Lebak

Rabu, 04 Oktober 2017 15:57:26 wib - Komentar
Sejumblah wartawan yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, mendatangi Humas Pemkab Setempat. Rabu (04/10/2017).

Lebak, (Banten88.com): Sejumlah wartawan mingguan dan Online yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, mendatangi Humas dan Protokoler Pemkab setempat. Kedatangan mereka ke Humas Pemkab Lebak itu dalam rangka protes terhadap kebijakan peliputan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke waduk karian hari ini, Rabu (04/10/2017).

“Kami menilai pembatasan wartawan yang melakukan peliputan kunjungan Presiden ke waduk karian oleh Humas Pemkab Lebak bagian dari diskriminasi,” kata Kepala Biro media harian Warta Banten, Eko Masnika, Rabu (04/10/2017).

Sementara Irfan Hilma Ketua Forum Wartawan Mingguan (Forwam) Kabupaten Lebak mengatakan, kebijakan yang dilakukan Humas Pemkab Lebak adalah kebijakan yang tidak adil.

Seharusnya, pihak Humas Pemkab Lebak mengundang media dan atau wartawan yang bertugas peliputan dilingkungan Pemkab Lebak sebelumnya.

“Humas Pemkab telah bertindak tidak adil dan terkesan pilih kasih, sehingga membuat gaduh rekan-rekan wartawan. Saya berharap kejadian ini tidak kembali terulang,” kata Irfan. (Eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top