Indonesia English
Jumat, 15 Desember 2017 |
Peristiwa

Tim Kompark Galang Dana Peduli Bencana di Cikande

Rabu, 06 Desember 2017 20:41:27 wib - Komentar
Tim Kompark melakukan penggalangan dana peduli bencana puting beliung di Cikande. Penggalangan dana di kantin PT. PWI. (Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com).Tim Komunity Musik di PT. Parkland Wold Indonesia (PWI) atau yang familiar dikenal dengan KOMPARK melakukan penggalangan dana untuk korban bencana angin puting beliung di Kampung Pabuaran, Desa Cikande, Kabupaten Serang.

Kegiatan penggalangan dana melalui konser musik di kantin karyawan PT. PWI Cikande itu, dilaksanakan selama tiga hari, yakni dimulai dari tanggal 5 sampai 7 Desember 2017.

Ketua Tim Kompark, Januar Wahyudi didampingi Mulyadi (Bang Poxer) mengatakan kegiatan penggalangan dana untuk para korban angin puting beliung di Kampung Pabuaran, Desa Cikande itu merupakan bentuk kepedulian tim Kompark bersama para dermawan yakni para karyawan PT. PWI guna membantu meringankan beban penderitaan para warga korban angin puting beliung.

“Penggalangan dana lewat konser musik ini memasuki hari kedua dan terakhir hari Kamis besok (7/12/2017). Hasilnya nanti dikumpulkan, dapatnya berapa baru nanti kita salurkan pada hari Sabtu mendatang (9/12/2017). Kita sepakati dahulu bantuan yang disalurkan nanti mungkin dalam bentuk sembako atau yang lain,”kata Januar Wahyudi didampingi Bang Poxer kepada Banten88.com, Rabu (6/12/2017).

Mereka berharap ke depan tim Kompark tambah solid memiliki dedikasi agar lebih maju lagi. “Apapun benderanya, kita tetap satu tujuan, solid, berdedikasi untuk kedepan,”pungkasnya.(Iman).

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top