Indonesia English
Senin, 18 Desember 2017 |
Politik

Vera Borong Partai Giliran PKB Beri Rekomendasi

Rabu, 27 September 2017 18:27:36 wib - Komentar
Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu memberikan dukungan terhadap Bacalon Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman.

Serang, (Banten88.com): Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyatakan sikap dalam memberikan dukungannya terhadap Vera Nurlaela Jaman salah satu kandidat yang akan maju dalam bursa pemilihan Walikota Serang mendatang. Dukungan tersebut tentu saja merupakan sinyalemen bahwa Vera disebut-sebut akan memborong partai jelang pemilihan Walikota Serang periode  2018-2023. 

Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu kepada wartawan menyampaikan, bahwa DPP sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Vera maju di Pilkot Kota Serang mendatang. Keputusan tersebut tentu saja sangat mengagetkan para politisi di Kota Serang, pasalnya PKB sebelumnya mengisyaratkan akan memberikan dukungannya terhadap Ubaidillah Kabier yang diketahui memiliki kedekatan kekeluargaan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Saya mengucapkan selamat kepada ibu Vera yang sudah mendapat rekomendasi dari DPP PKB, kami dari partai PKB sudah siap untuk memenangkan ibu Vera,”  kata Wahyu ditemui di kantor DPC PKB Kota Serang.

Dikatakan, dengan ditandatanganinya rekomendasi DPP PKB untuk mengusung Vera sebagai calon Walikota, Wahyu mengaku akan mengoptimalkan mesin partainya untuk pemenangan Vera meraih kemenangan mutlak. Dia berpesan kepada semua kader dan konstituenya agar bersama-sama  merapatkan barisan guna memenangkan Vera bersama pasangannya untuk meraih kursi Serang-1.

“Dengan keluarnya rekomendasi ini sekaligus saya menginstruksikan kepada seluruh kader simpatisan PAC, semuanya harus dan wajib memenangkan Vera Nurlaela Jaman dalam pilkada yang akan datang sesuai instruksi partai," urainya.

Vera Nurlaela Jaman yang saat itu berada di kantor DPC PKB mengaku bangga dapat mengantongi rekomendasi dari PKB. Dukungan itu tentu saja dia akan jadikan sebagai amanah yang akan dijalankan dengan sepenuh hati. "Tentu saja saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar dari PKB yang sudah memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju di pilkada Kota Serang, ini adalah amanah buat saya," tegasnya.

Seperti diketahui PKB memiliki 4 kursi wakilnya yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Serang. Selain PKB, Vera juga di dukung oleh partai Golkar yang memperoleh 7 kursi, PKPI 1kursi, sehingga koalisi yang dibangun sudah terpenuhi menjadi 12 kursi dari 9 kursi dari syarat yang di tentukan KPUD. (Faiz)

KOMENTAR DISQUS :

Top