Indonesia English
Senin, 18 Desember 2017 |
Olahraga

Wenger Ungkap Rahasia Kembalinya Performa Apik Oezil

Kamis, 06 April 2017 15:03:16 wib - Komentar
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. (Reuters / John Sibley)

(Banten88.com): Capaian positif kembali berhasil ditorehkan Arsenal dalam derby London kala menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB 6 April 2017. The Gunners sukses menang 3-0 dari The Hammers dan memutus hasil minor yang sempat diraih belakangan ini.

Dalam kemenangan tersebut, gelandang Mesut Oezil sukses menjadi bintang lapangan dengan performa apiknya. Pemain asal Jerman ini kembali pada penampilan terbaiknya setelah mengemas satu gol dan sebuah assist gemilang dalam duel tersebut.

Aksi Oezil itu pun tak pelak mendapat pujian dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurutnya, memperbaiki fokus dan stamina jadi kunci kembalinya performa jempolan eks pilar Real Madrid tersebut.

"Saya merasa bahwa Oezil kembali secara fisik, dengan fokus yang lebih baik," ujar Wenger  pada konferensi pers pasca-pertandingan yang dilansir Soccerway.

"Saya merasa selama beberapa minggu belakangan ini dalam sesi latihan ia benar-benar fokus lagi dan berhasil menampilkan hasil optimal dalam permainannya," ujarnya menambahkan.

Pencapaian ini pun seolah membangkitkan motivasi baru bagi The Gunners untuk segera berbenah mengangkat posisi mereka di tabel klasemen Premier League.

"Saya tahu dia cukup baik. Oezil dan aku merasa dia telah terpukul keras tersingkirnya kami dari Liga Champions dan itu membawanya perlu beberapa waktu untuk pulih secara mental.”  (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top