Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Pendidikan

253 Murid SDN Binuang Dapat Bantuan Tas dari Kementerian Kominfo

Selasa, 07 November 2017 09:25:28 wib - Komentar
Kepala Sekolah dan guru SDN Binuang menyerahkan bantuan tas dari Kementerian Kominfo Jakarta kepada seluruh peserta didik,Selasa (7/11/2017).(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com):Kepala Sekolah SDN Binuang, Saepudin, S.Pd, SE melakukan terobosan dengan meminta bantuan berupa tas dan buku ke Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) Jakarta.

Ternyata permohonan bantuan yang diminta sekolah dikabulkan. Sebanyak 253 peserta didik dari kelas 1 sampai kelas VI mendapat tas dan buku cerdas, kreatif, produktif bermedia sosial secara gratis.

Penyerahan dan pembagian tas oleh guru kepada peserta didik di masing-masing kelas dilaksanakan pada Selasa (7/11/2017). Seluruh peserta didik dan guru merasa senang dan bangga mendapat tas baru.

Kepala SDN Binuang, Saepudin, S.Pd, SE mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Kominfo Republik Indonesia yang telah merealisasikan bantuan dengan memberikan tas dan buku untuk perpustakaan kepada seluruh peserta didik dan guru di SDN Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

“Bantuan dari Kementerian Kominfo Jakarta datangnya hari Senin (6/11/2017) kemarin. Berhubung ada kegiatan rapat kepala sekolah di kantor UPT Kecamatan Binuang, maka kita tunda dan baru bisa diserahkan sekarang. Semoga bantuan tas sebanyak 272 buah dan buku cerita sebanyak 270 secara gratis bisa menjadi motivasi bagi seluruh peserta didik untuk lebih giat lagi dalam belajar,”kata Saepudin kepada Banten88.com di sekolah, Selasa (7/11/2017).

Salah satu peserta didik penerima bantuan tas, M Daffa Edgina Haldis yang juga merupakan Ketua kelas VI merasa senang dan gembira seluruh murid SDN Binuang mendapat bantuan tas secara gratis.

“Terima kasih kepada bapak kepala sekolah dan seluruh ibu guru juga Kementerian Kominfo Jakarta yang telah memberikan bantuan berupa tas dan buku kepada sekolah kami, SDN Binuang. Kami sangat senang dan bangga mendapat tas gratis. Mulai besok tas ini akan saya pakai dan saya rawat agar awet. Terima kasih pak atas kepedulian bapak kepada rekan-rekan kami di sekolah,"pungkasnya. (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top