Indonesia English
Selasa, 27 Juli 2021 |
Teknologi

3DS XL Bergaya klasik ala SNES

Selasa, 24 Oktober 2017 09:01:33 wib - Komentar
3DS XL ala SNES. Foto: istimewa

Jakarta, (Banten88.com): Tahun 2017 ini bisa dibilang tahun nostalgianya Nintendo. Setelah merilis kembali konsol game lawasnya, kini giliran 3DS XL yang kebagian nuansa klasik ala konsol lawas Nintendo.

Nuansa lawas yang dimaksud hadir dalam bentuk tampilan klasik ala konsol Super Nintendo Entertainment System, atau yang biasa dikenal sebagai SNES atau Super Nintendo. Jadi produsen game Jepang ini melabur 3DS XL dengan motif ala SNES.

Gamer akan menemukan tulisan SNES di bodi layar, termasuk motif seperti tombol power dan reset. Termasuk juga tombol eject, dan motif garis-garis yang seakan menggambarkan bentuk konsol SNES aslinya.

Seperti dikutip dari The Verge, Selasa (24/10/2017), Nintendo membanderol konsol game portabel ini di angka USD 199 atau sekitar Rp 2,6 juta (USD 1 = Rp 2,6 juta). Sayangnya konsol ini hanya akan dipasarkan secara eksklusif melalui Amazon.

Sementara waktu peluncurannya direncanakan akan dilakukan pada 27 November mendatang.

Demi makin menambah nuansa klasiknya, Nintendo juga membekali game lawas Super Mario Kart bagi gamer yang memboyong konsol game ini. Tapi bentuknya distribusi digital, alias harus di-download terlebih dahulu. (Sumber : Detik.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top