Indonesia English
Selasa, 25 September 2018 |
Politik

Ade Rosi Temui Puluhan Kader Golkar Lebak

Kamis, 08 Maret 2018 21:14:16 wib - Komentar
Hj Ade Rosi saat menghadiri acara silaturahmi kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lebak di Gedung Partai Golkar Lebak jalan Hardiwinangun Rangkasbitung, Kamis (8/3/2018).

Lebak, (Banten88.com): Puluhan kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lebak menghadiri acara silaturahmi dan temu kader bersama Hj Ade Rosi unsur pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten, di Gedung Partai Golkar Kabupaten Lebak di jalan Hardiwinangun Rangkasbitung, Kamis (8/3/2018).

Ade Rosi mengatakan pertemuan ini bagian dari rangkaian kegiatan rutin Partai Golkar Provinsi Banten. Suruh kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Lebak harus tetap konsisten dan semangat memperjuangkan kesejahteraan rakyat. "Saya lilahitaala bersama  tim untuk turun langsung kelapangan ingin melihat poteret Lebak yg sesungguhnya," kata Ade Rosi.

Selain itu, Ade Rosi juga menekankan agenda dalam waktu dekat Partai Golkar Kabupaten Lebak memiliki mandat penting mensukseskan Hj Iti Octavia Jayabaya dan H Ade Sumardi  pada pemilihan Bupat dan Wakil Bupati Lebak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni mendatang.

"Kita semua harus mensukseskan Hj Iti dan H Ade Sumardi di pilkada Lebak mendatang,itu agenda Partai Golkar Lebak," kata Aci panggilan akrab Ade Rosi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengintruksikan kepada pengurus DPD Golkar Lebak agar tidak pempersulit sistem pendaptaran calon legislativ. "Kader golkar yang mau nyaleg jangan di persulit, semuanya harus di permudah demi suksesnya Golkar," ujar istri Wakil Gubernur Banten.

Aci yang juga caleg DPR-RI dari Dapil Lebak-Pandeglang dalam pertemuan tersebut memohon doa dan dukunganya kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar agar terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI pada pileg nanti."Saya memohon doa dan dukunganya,pada pileg nanti agar terpilih jadi anggota parlemen di senayan," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut seluruh jajaran pengurus DPD Golkar Lebak turut hadir,termasuk unsur dewan pembina. (Eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top