Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Politik

Agus Setiawan : Kader PPP Banten Kompak Memenangkan Pasangan Balon Rano -Mulya

Minggu, 23 Oktober 2016 21:55:37 wib - Komentar
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten,‎ Agus Setiawan saat Sambutan di Acara Muscab. (foto:TOPmedia)

SERANG,(Banten88.com):Bagi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten  yang tidak melaksanakan tugas partai atau membelot akan diberikan sanksi tegas pemecatan sesuai aturan partai.

Untuk itu kepada seluruh Ketua DPC PPP se-Provinsi Banten, untuk patuh memenangkan pasangan bakal calon (Balon)  Gubernur dan Wakil Gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Pilgub Banten 2017 mendatang.  Demikian dikatakan Agus Setiawan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) PPP di Kantor DPW PPP Banten, Minggu (23/10/2016).

" Empat DPC PPP se-Banten yang telah ambil bagian di Musyawarah Cabang ini, saya tegaskan, kalo ada ketua cabang atau kader PPP yang tidak mau melaksanakan tugas, saya berikan sanksi tegas  sampai tindakan  pemecatan," ujar Agus.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy, mengaku akan memprioritaskan pilkada serentak di Banten, untuk memenangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Pria yang akrab disapa Romy ini mengaku sudah melakukan musyawarah dan konsolidasi tingkat cabang se Provinsi Banten untuk kemengan Pilkada Banten.

Muscab DPW PPP ini diikuti empat DPC PPP, antara lain DPC PPP Kota Serang, DPC PPP ‎Kabupaten Serang, DPC PPP Kota Cilegon dan DPC PPP Kabupaten Lebak‎, yang berlangsung di Aula DPW PPP Banten, di Jalan Ciracas Kota Serang.

Muscab PPP ini pun turut dihadiri pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno -Embay Mulya Syarif   pasangan yang diusung oleh PPP.(YAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top