Indonesia English
Jumat, 03 Desember 2021 |
Peristiwa

Ajak Jaga Pilkades Damai, Kapolsek Kopo Sambang Silaturahmi ke Toga dan Tomas

Minggu, 17 Oktober 2021 20:35:01 wib - Komentar
Kapolsek Kopo didampingi Kanit Intel Polsek Kopo Bripka Khabibul Ansori melaksanakan silaturahmi ke kediaman Tokoh masyarakat sekaligus tokuh agama yaitu Ustadz Haerudin yang juga Pimpinan Ponpes Miptahul Hidayah di Kampung Sebe, Desa Rancasumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Minggu (17/10/2021)

SERANG,(Banten88.com): Jelang pelaksanaan Pilkades serentakan tahun 2021, Kapolsek Kopo Polres Serang Polda Banten gencarkan melakukan silaturahmi dan menjalin sinergisitas bersama para tokoh.

Kali ini, Kapolsek Kopo didampingi Kanit Intel Polsek Kopo Bripka Khabibul Ansori melaksanakan silaturahmi ke kediaman Tokoh masyarakat sekaligus tokuh agama yaitu Ustadz Haerudin yang juga Pimpinan Ponpes Miptahul Hidayah di Kampung Sebe, Desa Rancasumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Minggu (17/10/2021)

Kapolsek Kopo Iptu Satibi menagatakan, kedatangannya bersama Kanit Intel Polsek Kopo selain silaturahmi juga dalam rangka menjalin sinergitas, serta memohon dukungan dalam rangka mensukseskan Pilkades yang aman dan kondusif.

"Kami juga meminta para tokoh untuk dapat mendukungan kelancaran vaksinasi. Mengingat pilkades saat ini masih dalam masa pendemi sehingga kami harapkan masyarakat dapat menjalankan prokes dan menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas agar pilkades berjalan sukses," tandasnya.

Sementara itu, Ustadz Haerudin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kopo yang sudah berkenan bersilaturahmi. Pada kesempatan itu, pihaknya siap mendukung untuk mensukseskan Pilkades, khusunya di Desa Rancasumur, Kecamatan Kopo.

"Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan untuk kita semua. Dan soal pilkades serta vaksinasi covid-19 kami siap untuk bersinergi dan mendukung sepenuhnya agar Pilkades dapat berjalan aman, damai dan sejuk," tutupnya.(sumber bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top