Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

AKBP Nunung Syaifuddin Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 7 Kapolsek

Selasa, 30 Agustus 2016 17:59:38 wib - Komentar
Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kepala Satuan (Kasat) dan tujuh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di lingkungan Polres Serang. Selasa (30/8).

SERANG,(Banten88.com): Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kepala Satuan (Kasat) dan tujuh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di lingkungan Polres Serang. Selasa (30/8). Sertijab di Mapolres Serang dilaksanakan menindaklanjuti surat telegram (TR) Kapolda Banten No. ST/608/VII/2016.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Tedy Arief Soelistiyo, di mutasi ke Ditreskrimsus Polda Banten, jabatannya selanjutnya diserahkan kepada Kompol Agung Cahyono, Kepala Satuan Intelkam AKP Hariyanta digantikan AKP Asroji, Kepala Satuan Reskrim AKP Arrizal Samelino Ganda Saputra digantikan AKP Gogo Galesung yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Cilegon.

Kapolsek Tanara AKP Sahnan Siregar digantikan AKP Tohirudin, Kapolsek Tirtayasa AKP Dadan Daeli digantikan AKP Didik Sulistya, Kapolsek Ciomas AKP Kasmuri digantikan AKP Abdul Rosyid, Kapolsek Pontang AKP Fazni digantikan AKP Boy Ahmad Saifudin, Kapolsek Carenang AKP Mardison Sikumbang digantikan AKP Agus Supriyadi, Kapolsek Cikeusal AKP Purnomo digantikan AKP Suhara dan Kapolsek Pamarayan AKP Efendi digantikan Iptu Hendri Dunan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri. Selain sebagai kebutuhan dan penyegaran organisasi, mutasi juga bentuk pengembangan karier kepada para pejabat yang bersangkutan. Jabatan juga merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT dan masyarakat.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas serta loyalitasnya kepada institusi selama ini dan semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih baik lagi. Juga kepada Bhayangkari yang telah setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas.

"Kepada pejabat yang baru dilantik saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, mudah-mudahan bisa bertugas dengan baik, serta lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat," harapnya.(Pes).

KOMENTAR DISQUS :

Top