Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Teknologi

Aksi Kamera Baru Xiaomi Dijanjikan Bikin Kejutan

Kamis, 29 Desember 2016 13:49:06 wib - Komentar
Foto: Gizmochina.

Jakarta, (Banten88.com): Ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) siap berlangsung awal 2017 di Las Vegas. Xiaomi pun akan meramaikannya dengan memperkenalkan action cam atau kamera aksi terbarunya yang bisa mengakomodir kebutuhan pengambilan gambar resolusi tinggi.

Bicara action cam, dari tahun ke tahun dan lintas generasi, memang selalu hadir dengan sejumlah peningkatan. Sejauh ini, action camera terbaik hanya mampu mengambil gambar UHD dengan framerate 15 sampai 30 fps.

Namun, Xiaomi siap menunjukkan kejutan dan perubahan dengan seri Yi Cam terbaru. Dikutip detikINET dari Engadget, Rabu (28/12/2016), Yi Cam anyar ini kabarnya mampu merekam video dengan resolusi 4K dan frame rate 60 fps.

Oleh Xiaomi perangkat tersebut bakal diberi nama Yi 4K+. Menurut informasi, action cam terbaru ini memiliki fitur berupa layar 2,9 inch, daya tahan baterai dua jam, dan kemampuan untuk streaming video melalui Wi-Fi.

Rencananya, Yi 4K+ akan diperkenalkan bersamaan dengan drone terbaru Xiaomi. Di mana disebut punya kecepatan hingga 75 mil per jam selama 40 menit. Informasi lebih lanjut akan disampaikan di ajang CES 2017 bulan Januari mendatang. (Sumber : Detik.com)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top