Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Olahraga

Alvaro Morata Tidak Betah, Ingin Pindah ke Chelsea

Rabu, 08 Februari 2017 15:49:15 wib - Komentar
Alvaro Morata. Gagal mendapat tempat di Real Madrid membuatnya pindah ke Juventus. Setelah tampil baik di Serie A, El Real mengaktifkan klausul pembelian kembali sang pemain pada bursa transfer musim panas musim ini. (Reuters/Sergio Perez)

Madrid, (Banten88.com): Penyerang Real Madrid Alvaro Morata sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Morata siap berganti klub lagi musim panas nanti. Kali ini dia ingin mencoba peruntungan di Inggris.

Morata bergabung kembali dengan Madrid musim panas lalu. Los Blancos menggunakan opsi pembelian kembali sehingga Juventus harus rela memulangkan Morata. 

Pemain 24 tahun itu tidak bahagia musim ini. Morata kecewa karena pelatih Zinedine Zidane mengingkari janjinya. Morata ternyata tak mendapat banyak kesempatan bermain seperti yang dijanjikan Zidane musim panas lalu.

Morata dikabarkan sudah meminta Real Madrid untuk menjualnya akhir musim nanti. Dan menurut The Daily Star, Morata ingin bergabung dengan Chelsea.

Morata kabarnya sudah menghubungi manajer Chelsea Antonio Conte seputar keinginannya untuk bermain di Stamford Bridge.

Keinginan Morata main untuk Chelsea bakal  mendapat sambutan hangat dari Conte. Pasalnya Chelsea kemungkinan akan ditinggal Diego Costa akhir musim nanti. Costa tengah digoda klub-klub kaya Tiongkok. (Sumber : Liputan6.com)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top