Indonesia English
Rabu, 26 Juni 2019 |
Olahraga

Andrea Barzagli: Gol Cristiano Ronaldo Seperti di PlayStation

Rabu, 04 April 2018 09:12:11 wib - Komentar
Bek Juventus, Andrea Barzagli, terpukau dengan gol salto Cristiano Ronaldo yang dianggap seperti terjadi di gim PlayStation. (dok. UEFA).

Turin, (Banten88.com): Bek Juventus, Andrea Barzagli, terkesan dengan gol kedua Cristiano Ronaldo pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak gol pertama pada menit ketiga setelah memanfaatkan umpan Isco. Pemain berpaspor Portugal itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64.

Ronaldo mencetak gol indah melalui tendangan salto setelah memanfaatkan umpan silang Daniel Carvajal. Gol itu membuat Gianluigi Buffon mati langkah sehingga hanya termangu menyaksikan bola meluncur ke dalam gawangnya.

"Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua. Ini merupakan jenis gol (yang bisa terjadi di) PlayStation," kata Barzagli seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

Barzagli mengakui kesalahannya dan para bek Juventus yang lengah mengawal pergerakan Ronaldo. Menurut dia, memberikan ruang pada penyerang tajam seperti Ronaldo hanya akan menjadi bencana buat tim.

"Ketika Anda melawan salah satu pemain terbaik di dunia seperti Ronaldo, Anda harus tampil sempurna. Jika Anda memberinya ruang, dia akan menghukum Anda (dengan golnya). Dia mencetak gol yang akan dicetak dalam sejarah, sayangnya itu melawan kami," ucap pemain berpaspor Italia itu.

Kekalahan 0-3 dari Real Madrid membuat peluang Juventus lolos ke babak selanjutnya menipis. Klub asal Kota Turin itu harus mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu (11/4/2018) dengan mencetak empat gol dan tak boleh kebobolan. (Sumber : Bola.com)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top