Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Teknologi

Android Baru Nokia Ditenagai Snapdragon 835?

Kamis, 09 Maret 2017 16:22:56 wib - Komentar
Foto: Dok. Techradar

Jakarta, (Banten88.com): Dengan kembalinya Nokia, maka kini merek ponsel asal Finlandia itu kembali menjadi buah bibir dan diperbincangkan di kalangan penikmat gadget. Termasuk salah satunya kabar dua ponsel Nokia terbaru yang akan rilis di tahun 2017 ini.

Turut hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu, Nokia dan HMD Global selaku pemegang lisensi meramaikan event dengan peluncuran tiga ponsel terbarunya yang mengusung sistem operasi Android, yakni Nokia 3, Nokia 5, dan versi global Nokia 6.

Meski demikian, masih ada dua ponsel terbaru dari Nokia yang kabarnya siap meluncur. Tak hanya itu, menurut laporan yang beredar di China, dua ponsel yang akan dirilis ini pun disebut-sebut sebagai varian flagship.

Hal ini karena, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (8/3/2017), dua ponsel ini bakal ditenagai oleh chipset mutakhir milik Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Bila benar, maka performa dari dua ponsel Nokia yang sayangnya masih misterius ini tidak diragukan lagi.

Masih dari sumber yang sama, ponsel tersebut selain menggunakan Snapdragon 835 juga akan memiliki kamera ganda di bagian belakang, mengikuti tren yang sekarang tengah digeluti oleh sebagian produsen ponsel. Sayang tidak ada informasi lebih lanjut.

Pihak Nokia dan HMD Global pun belum memberikan keterangan resmi terkait kabar ini. Jadi, sebaiknya kita tunggu saja. (Sumber : Detik.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top