Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Olahraga

Asep Rahmatullah : Butuh Lahan 60 hektar untuk Pembagunan Sirkuit

Kamis, 16 Maret 2017 19:27:13 wib - Komentar
Asep Rahmatullah Ketua DPRD Banten. (foto antara).

Serang, (Banten88.com): Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  Provinsi Banten Asep Rahmatulloh mengatakan, dibutuhkan  lahan seluas 60 hektar  untuk  pembangunan sirkuit balap yang berlokasi di Kecamatan Curug, Kota  Serang, Banten.

 “Ya sirkuit itu memang ada dalam program pemerintah provinsi Banten  dan juga atas dorongan usulan Ikatan Motor Indonesia (IMI) sendiri itukan lahan juga kita sudah punya kurang lebih sekitar 60 Hektar,” ujar Asep usai menghadiri acara Musprov IMI Banten Ke-V di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Banten. Kamis (16/3).

Pembangunan tersebut  saat ini masih dalam tahap pengkajian Pemerintah Provinsi Banten. Namun demikian menurut Asep,  belum ada kepastian sumber dana  pembangunan  sirkuit tersebut apakah menggunakan dana dari  investor  atau mungkin dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) provinsi Banten.  

“Cuman kan posisinya dibutuhkan kajian serta pendalaman lebih konferhensif   terlebih dahulu  terhadap pembangunan komplek itu, ini  tergantung pembicaraan kedepan seperti apa,” katanya.(AZM).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top