Indonesia English
Senin, 21 Januari 2019 |
Pemerintahan

Asosiasi Auditor Banten Resmi Dibentuk

Senin, 12 Oktober 2015 18:14:06 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno Kukuhkan pembentukan auditor Banten.

Kota Serang,(Banten88.com): Gubernur Banten Rano Karno  mengukuhkan Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) wilayah provinsi Banten, Di Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima Kota Serang, Banten. Senin (12/10).

Dalam sambutannya, Gubernur Banten mengingatkan tentang misi organisasi AAIPI yang diantaranya adalah untuk menjaga mutu hasil audit intern yang dilakukan oleh auditor intern pemerintah. Untuk itu dirinya percaya jika kepengurusan yang baru dikukuhkan ini nantinya dapat melaksanakan amanat dengan baik, sesuai Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) AAIPI.

“Selamat bekerja, dan berkarya. Semoga Dewan Pengurus Wilayah AAIPI Provinsi Banten dapat melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya, sesuai Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga AAIPI untuk memajukan profesi Auditor intern di lingkungan wilayah Provinsi Banten.” Ujar Rano memberikan ucapan Selamat.

Dalam laporaanya, Ketua Komite Pengembangan Profesi AAIPI, Andha Fauzie yang mewakili Ketua umum Dewan Pengurus Nasional AAIPI mengatakan, bahwa Pengesahan struktur organisasi AAIPI wilayah Provinsi Banten Periode 2015 – 2018 ini merupakan hasil rapat Pemerintah Provinsi pada bulan Mei 2015 lalu.

"Pengesahan Susunan Dewan Pengurus AAIPI Wilayah (DPW) Provinsi Banten berdasarkan risalah hasil rapat pembentukan AAIPI Provinsi Banten untuk periode 21 mei 2015 sampai dengan 20 mei 2018." paparnya.(YAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top