Indonesia English
Selasa, 27 Juli 2021 |
Pendidikan

Atlit Renang SMAN 1 Bandung Melaju ke Provinsi

Minggu, 23 Mei 2021 10:38:42 wib - Komentar
Atlit renang dari SMAN 1 Bandung juara 1 KOSN tingkat Kabupaten Serang tahun 2021

SERANG I BANTEN88.COM: Perenang putra dan putri dari  SMAN 1 Bandung, kecamatan Bandung, Kabupaten Serang melaju ke Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat provinsi Banten pada 29 Mei 2021 mendatang. Mereka adalah Muhamad Darussalam, peraih medali emas pada cabang olahraga renang 100 meter gaya bebas putra dan Anisah, peraih medali emas pada cabang renang 100 meter gaya bebas putri pada KOSN jenjang SMA se kabupaten Serang tahun 2021. Hal tersebut dikatakan Kepala UPT SMAN 1 Bandung, Drs Priyadi,  M.Si kepada  wartawan, melalui pesan elektronik,Minggu (23/5).

Priyadi menghimbau kepada duta renang dari sekolahnya untuk terus giat berlatih, menyiapkan mental dan stamina agar dalam KOSN tingkat provinsi Banten nanti dapat tampil prima dan bisa mengukir prestasi gemilang. "Bapak bangga dengan perjuangan dan prestasi kalian. Namun masih butuh perjuangan pada lomba tingkat provinsi dan tidaklah mudah. Untuk itu, siapkan mental, terus berlatih agar dapat tampil optimal pada KOSN tingkat Provinsi Banten nanti," harap Priyadi.

Sementara itu, Humas SMAN 1 Bandung, Achmad Gojali, M.Pd didampingi Pelatih renang, Baehaqi Ma'ruf, S.Pd mengucapkan syukur atas prestasi siswa siswinya di cabang renang. Kemajuan ini berkat dukungan penuh dan motivasi kepala sekolah kepada guru dan peserta didik, baik kegiatan akademik maupun non akademik Serta adanya kebersamaan antara seluruh warga sekolah bahu membahu untuk memajukan sekolah. (Iman).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top