Indonesia English
Jumat, 25 Mei 2018 |
Seputar Banten

Bangun Kemistri, Mada Laskar Merah Putih Banten Adakan Silaturahim Dengan Macab

Selasa, 15 Mei 2018 06:56:04 wib - Komentar
Rapat Konsolidasi Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten dengan jajaran ketua dan pengurus Macab 8 Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, Senin (14/5/2018). Foto (Iman)

Tangerang,(Banten88.com): Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Provinsi Banten menggelar rapat konsolidasi. Rapat ini, dalam rangka menjalin silaturahim, membangun kemistri antara pengurus Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten dengan para Ketua dan pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih dari 8 kabupaten/kota se Provinsi Banten. Kegiatan berlangsung di rumah makan BBM, Pejagaan kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin malam (14/5/2018).

Dalam rapat selain membahas rencana pelantikan pengurus dan acara gelar pasukan yang bakal dilaksanakan pada 21 Agustus 2018 mendatang.

Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten, R. Erwin Subroto, SE, MM mengajak seluruh jajaran pengurus baik tingkat Markas Daerah, Markas Cabang, Markas Anak Cabang maupun markas ranting untuk bahu membahu membesarkan Laskar Merah Putih.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten beserta jajarannya baik dan para ketua Markas Cabang 8 Kabupaten/ Kota menyampaikan sikap terkait tragedi bom di tiga gereja yang ada di Surabaya dan Poltabes Surabaya.

R. Erwin Subroto, SE, MM menyampaikan rasa duka yang mendalam sekaligus ungkapan keprihatinan kepada para korban dalam aksi bom bunuh diri di Surabaya. Dan berharap agar keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Laskar Merah Putih Provinsi Banten siap membantu dan bekerjasama dengan pemerintah, TNI, Polri dan seluruh kekuatan bangsa untuk mencegah kekerasan dan terorisme. Berperan aktif sebagai mitra pemerintah dalam membentuk jati diri bangsa, demi NKRI.

“Kami, Laskar Merah Putih, Markas Daerah Provinsi Banten beserta jajaran dan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Cilegon, Markas Cabang Kabupaten Lebak, Markas Cabang Kota Tangerang, Markas Cabang Kabupaten Tangerang, Markas Cabang Tangerang Selatan, Markas Cabang Kabupaten Pandeglang, Markas Cabang Kota Serang dan Markas Cabang Kabupaten Serang siap memerangi terorisme. Siap bersama TNI, siap bersama Polri, siap bersama masyarakat, perangi terorisme, Banten anti teroris, Banten bersih dari teroris Laskar Merah Putih, NKRI harga mati, Merdeka, takbir Allohu Akbar,”kata R. Erwin Subroto, SE.MM yang diikuti seluruh Ketua dan jajaran pengurus Macab 8 Kabupaten/Kota usai rapat di halaman parkir. Mereka terlihat menyalakan lilin untuk menambah semarak acara tersebut. (Iman).

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top