Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Peristiwa

Bedilers Shooting Club Banten Adakan Halal Bihalal dan Baksos

Minggu, 15 Juli 2018 17:30:51 wib - Komentar
Keluarga besar Bedilers Shooting Club Banten gelar halal bihalal dan bakti sosial di daerah Cimarga, kabupaten Lebak, Minggu (15/7/2018).(foto :Iman).

Lebak,(Banten88.Com):Keluarga besar Indonesia Air Rifle Comunity, Bedilers Shooting Club Banten (BSCB) mengadakan kegiatan halal bihalal, 1439 Hijriyah dan bakti sosial (Baksos).

Acara tersebut, menjadi ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota dalam mempererat tali persaudaraan. Kegiatan halal bihalal ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan lokasi yang berbeda secara bergiliran.

Untuk tahun ini, yang menjadi tuan rumah BSCB Korwil Lebak, yang dihadiri oleh anggota 2 BSCB dari Pusat dan semua korwil dan dari Perbakin Kabupaten Lebak diwakili oleh ketua bidang tembak target, Ahmad Berliandi.

Momen kebersamaan ini diselenggarakan dari jam 09.00 Wib sampai selesai, bertempat di wilayah kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, pada Minggu (15/7/2018).

Ketua BSCB, Imam Suyono didamping Ketua Korwil Lebak selaku ketua panitia, Ahmad Batistuta Al Bantani mengatakan, kegiatan rutin BSCB ini rutin diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas serta soliditas antar anggota untuk meningkatkan prestasi di bidang olah menembak serta selalu berbagi dengan lingkungan masyarakat sekitar.

“Betul, kegiatan halal bihalal ini rutin dilaksanakan setiap tahun, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas, soliditas antar anggota juga meningkatkan prestasi di bidang menembak. Selain itu, juga diisi dengan menyantuni sebanyak 17 anak yatim dilingkungan Cimarga kabupaten Lebak,”kata Imam Suyono saat dihubungi Banten88.com melalui telepon pada Minggu (15/7/2018).

Imam Suyono menambahkan, untuk menambah meriahnya suasana, panitia juga mengadakan fun game yang diikuti oleh internal anggota serta bagi bagi door prize sebagai hiburan.

“Jadi, setelah acara santunan anak yatim kemudian dilanjutkan dengan fun game dan pembagian hadiah door prize. Untuk menambah keakraban, kita makan bersama dengan beralaskan pohon pisang (Bancakan-red). Luar biasa, meski sederhana namun makan bersama terasa nikmat dan sangat berkesan sekali,”ungkap Imam. (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top