Indonesia English
Kamis, 17 Januari 2019 |
Seputar Banten

Bedilers Shooting Club Banten Dsitribusikan Bantuan

Rabu, 02 Januari 2019 13:53:13 wib - Komentar

Serang,(Banten88.Com): Bentuk empati untuk meringankan beban derita para korban bencana tsunami di selat Sunda, Bedilers Shooting Club Banten (BSCB) sejak awal telah bergerak cepat meresponnya dengan melakukan aksi penggalangan dana.

Dari aksi penggalangan dana tersebut Donasi Bantuan yang sudah terkumpul tersebut langsung didistribusikan melalui tim BSCB Peduli Bencana Banten yang disalurkan langsung di lokasi bencana tsunami di Kampung Legon, RT 5, RW 8, Desa Sumber Jaya, kecamatan Sumur, kabupaten Pandeglang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum BSCB, Imam Suyono kepada wartawan melalui WhatssApp pada Rabu (2/1/2019).

Imam Suyono menyampaikan, bantuan donasi BSCB Peduli Bencana yang disalurkan langsung kepada para korban di kampung Legon, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur diharapkan dapat bermanfaat guna meringankan beban penderitaan para korban yang terdampak tsunami.

 

“Inilah salah satu wujud empati dan kepedulian kami untuk meringankan beban para korban bencana tsunami,”kata Imam Suyono.

Imam Suyono mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan untuk korban tsunami Banten. Imam juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada para relawan yang telah membantu menyalurkan donasi bantuan ke lokasi bencana.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan untuk korban tsunami di Banten. Juga penghargaan setinggi tingginya kepada para relawan yang telah membantu menyalurkan bantuan sampai ke lokasi para korban terdampak tsunami. Semoga bantuan dari anggota dan simpatisan BSCB ini dapat ridho Allah SWT dan digantikan dengan yang lebih melimpah lagi. Amin,”harap imam Suyono.

Di tempat yang sama, Dedi Jumardi, bidang Sosial BSCB mengatakan, donasi bantuan yang disalurkan kepada para korban yang terdampak tsunami di Kampung Legon, RT 5, RW 8, Desa Sumber Jaya, kecamatan Sumur, kabupaten Pandeglang berupa obat-obatan, perlengkapan bayi, makanan siap saji, baju layak pakai, sembako, air mineral dan lain-lain. Tim yang mewakili ke lokasi bencana stunami antara lain Imam Suyono, Dedi Jumardi, Agung Eko Utomo, Muzanni Rahman, Rusdi Murdiantoro dan Ubed Ibenk Abdilah.

“Tim bersama rombongan ketua Umum BSCB, Imam Suyono, dengan menggunakan tiga mobil langsung menuju ke lokasi para korban yang terdampak tsunami di kampung Legon, Desa Sumber jaya, Kecamatan Sumur. Bantuan tersebut langsung kami salurkan melalui Pak Amat selaku Ketua RT 5, RW 8, Kampung Legon, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur untuk selanjutnya dibagikan kepada para korban,”terang Dedi.

Dedi Jumardi bersama rombongan BSCB merasa lega dan mengucapkan syukur penyaluran dan pendistribusian donasi bantuan ke lokasi terdampak tsunami dapat berlangsung lancar dan diberikan keselamatan dari berangkat ke tujuan dan pulang  kerumah. (Iman).

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top