Indonesia English
Selasa, 25 Juni 2019 |
Hukum dan Kriminal

Berantas Gangguan Kamtibmas, Tim Jawara Polres Cilegon Rutin Patroli Tempat Rawan Kejahatan

Senin, 27 Mei 2019 16:31:18 wib - Komentar
Tim Jawara Polres Cilegon menggelar Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan atau Operasi Cipta Kondisi. Terutama di berbagai wilayah hukum Polres Cilegon, yang dilaksanakan, Sabtu, (25/5/19) pukul 23.00 WIB hingga, Minggu, (26/5/19) pukul 04.30 WIB.

CILEGON,(Banten88.com):Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, Tim Jawara Polres Cilegon menggelar Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan atau Operasi Cipta Kondisi. Terutama di berbagai wilayah hukum Polres Cilegon, yang dilaksanakan, Sabtu, (25/5/19) pukul 23.00 WIB hingga, Minggu, (26/5/19) pukul 04.30 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Ipda Yogie F, SH.,MM.,MH, dan 7 Personel tim jawara Polres Cilegon dari Unit Resmob Sat Reskrim Polres Cilegon, bertujuan sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan Untuk menekan angka GKTM (Gangguan Keamanan, Ketertiban Masyarakat) di wilkum Polres Cilegon sehingga masyarakat Kota Cilegon merasa aman dari segala bentuk kejahatan," kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, kepada awak media.

Kapolres Juga menjelaskan bahwa dalam oprasi Cipta Kondisi ini menargetkan terhadap sasaran penyakit masyarakat yang selalu meresahkan masyarakat.

 

"Target kita malam ini adalah dengan sasaran penyakit masyarakat, antisipasi gankster, balapan liar, curat, curas, sajam, dll. Terutama yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini tim jawara Polres Cilegon patroli antisipasi curat, curas dan rawan kriminalitas lainnya didaerah Kawasan Peumahan KS, perkotaan dari Simpang 3 - lampu merah PCI, serta patroli antisipasi balapan liar di Jl. Ahmad yani Kota Cilegon.

"Pada patroli ini anggota kami mengamankan 4 wanita diduga PSK yang mangkal di Jl. Kenanga, 1 unit SPM R2 kendaraan modifikasi mesin balap, dan 4 unit SPM R2 tanpa dilengkapi surat jendaraan yang diduga akan melaksanakan balap liar, untuk hasil seluruhnya kita amankan dan didata ke mako polres cilegon," pungkasnya.(Bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top