Indonesia English
Rabu, 22 Januari 2020 |
Pendidikan

Berharap Sukses Ujian dan Kesembuhan Kepala Sekolah, SMAN 1 Cikande Gelar Do’a Bersama

Minggu, 01 Desember 2019 12:09:50 wib - Komentar
seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Cikande adakan do'a bersama di lapangan sekolah.

Serang(Banten88.com): Jelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester tahun pelajaran 2019-2020, SMA Negeri 1 Cikande mengadakan do’a bersama dengan para guru dan seluruh siswa siswi kelas X sampai XII di lapangan sekolah, Sabtu (30/11/2019).

Wakasek SMAN 1 Cikande, Drs. Rahmat Urip mengatakan Setelah melaksanakan sholat dhuha, mereka bermunajad kepada Alloh SWT untuk dikabulkan maksud dan tujuannya. Dalam do’anya, mereka berharap agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester dan mendapatkan nilai yang bagus. Para peserta didik juga berdo’a kepada Alloh SWT agar penyakit yang diderita Kepala sekolah (Mulyadi, M.Pd) diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas normal seperti biasa.

“Do’a yang dipanjatkan semoga para siswa sukses mengikuti Penilaian akhir semester tapel 2019-2020. Dan Semoga diberikan kesembuhan atas penyakit yang diderita kepala Sekolah SMAN 1 Cikande,amin,”kata Rahmat Urip kepada wartawan melalui surat elektronik, Minggu (1/12/2019).

Seluruh siswa siswi, kata Rahmat Urip, akan mengikuti penilaian akhir semester mulai 2 sampai 9 Desember 2019, dengan 16 mata pelajaran yang diujikan sesuai dengan program.

Kepala Sekolah SMAN 1 Cikande, Mulyadi, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan peserta didik yang telah empati dengan mendo’akan untuk kesembuhannya. Pihaknya menghimbau kepada seluruh siswa siswi agar menjaga kedisiplinan, dan iman, taqwanya di sekolah maupun di rumah, serta bisa berbagi waktu untuk lebih giat lagi belajar.

“Bapak mengajak kepada seluruh peserta didik agar bisa membagi waktu untuk lebih giat belajar di rumah. Terus jaga kedisiplinan, iman, taqwa baik di rumah maupun di sekolah,”himbaunya.

Sementara itu, Komite Sekolah, Suparman menambahkan kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan ketaqwaan kepada seluruh peserta didik. “Semoga para pelajar diberikan kemudahan dalam menjalankan berbagai kegiatan dalam belajar mengajar sehingga akan berdampak pada peningkatan prestasi siswa,”kata Suparman. (Iman).

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top