Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Pendidikan

Beri Arahan, Ditpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi Tentang P4GN dan Saka Bhayangkara Bahari Perairan Di SMKN 1 Anyer

Selasa, 19 Juli 2022 21:25:24 wib - Komentar

 

Anyer,(Banten88.com): Dalam rangka sinergitas Ditpolairud Polda Banten dengan Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kota Cilegon, Ditpolairud Polda Banten gelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Pengalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada siswa dan siswi SMKN 1 Anyer pada Selasa (19/07).

Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Anyer Iptu Endar dan didampingi oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Anyer dan Kabagbinopsnal Polairud Polda Banten AKBP Akhmad Hidayanto sebagai Narasumber dari acara sosialisasi ini.

Adapun tujuan dari sosialisasi P4GN untuk menjadikan generasi muda saat ini dapat tidak menyalahgunakan barang - barang terlarang seperti narkotika dengan itu kita harus menyadari betapa penting nya bahaya dari narkotika itu sendiri.

Akhmad Hidayanto mejelaskan bahwa pentingnya sosialisasi ini terhadap anak sekolah "Dalam sosialisasi pencegahan dan pemberantasan diberikan kepada siswa dan siswi SMKN 1 Anyer untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya mengetahui bahaya dari narkotika untuk generasi muda seperti apa,” ucap Akhmad.

Akhmad berharap setelah dilakukannya sosialisasi ini anak-anak dapat menjadikan dasar pemikiran dan pengetahuan. “Harap saya semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat menjadikan sebuah dasar pengetahuan bagi anak - anak muda generasi saat ini menjadi lebih berwawasan tinggi dan dapat membawa negri ini menjadi lebih baik,” harap Akhmad.

Acara kegiatan sosialisasi dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala, serta dapat berjalan secara kondusif. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top