Indonesia English
Minggu, 27 September 2020 |
Kesehatan

Berikan Pelayanan Kesehatan, Biddokkes Polda Banten Keslap di Pantai Anyer

Sabtu, 28 Desember 2019 21:15:39 wib - Komentar
Biddokkes Polda Banten menggelar kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) dan Patroli Kesehatan (Patkes) Di wilayah pantai anyer, Sabtu (28/12/2019).

Anyer,(Banten88.com):Dalam rangka memberikan pelayanan kepada personel dan wisatawan saat Libur Natal Dan Tahun Baru di anyer, Biddokkes Polda Banten menggelar kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) dan Patroli Kesehatan (Patkes) Di wilayah pantai anyer, Sabtu (28/12/2019).

Kabiddokkes Kombes Pol dr Nariyana M.Kes melalui Dr Eka  Waka Rumkit Bhayangkara Polda Banten yang ditemui awak media di mercusuar anyer mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada personil yang bertugas dan wisatawan yang akan berlibur di pantai anyer carita.

"Kami satu tim kesehatan dengan kekuatan 7 orang personel biddokkes polda banten piket 24 jam lalu ada 5 tim bergantian untuk melayani personel dan masyarakat, kami juga membuat Pos kesehatan yang berpusat di alun-alun cilegon untuk dianyer kami standby dipos pol air, "katanya.

Lebih lanjut Dr Eka menyampaikan bahwa kegiatan patroli kesehatan mengunjungi pos pam - pos pam Terdekat untuk mengecek kondisi kesehatan anggota yang sedang bertugas dan wisatawan yang sedang berlibur. "Dalam keslap ini jika kami menemukan ada kendala kesehatan pada anggota dan wisatawan yang sedang berlibur maka kami akan berikan pengobatan dan pemberian vitamin," Ujarnya.

Terakhir Dr Eka berpesan kepada  masyarakat yang sedang berlibur ke anyer mempersiapkan  kondisi kesehatannya, periksa kendaraannya dan hati-hati saat mengemudi kendaraan nya kemudian Jika ada yang sakit keluarganya tolong dibawa obat-obatan khusus mereka.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K.,MH menyampaikan bahwa polda banten dan polres jajarannya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan memberikan himbauan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

"Keberadaan kita dan pos Pam disini wajib menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jangan sampai ada masalah laka laut orang tenggelam, kemacetan atupun pencopetan dan hal hal yang tidak diinginkan lainnya." Pungkasnya.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top