Indonesia English
Minggu, 21 Januari 2018 |
Seputar Banten

Bhayangkari Polresta Serang Peringati Hari Ibu

Jumat, 22 Desember 2017 20:57:46 wib - Komentar
- Bhayangkari Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota memperingati Hari Ibu.

Serang,(Banten88.com) - Bhayangkari Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota memperingati Hari Ibu dengan membagikan bunga mawar kepada para ibu yang berjualan di sekitar Mako Polres Serang Kota sebagai tanda ucapan terima kasih atas pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu.

Kegiatan yang dipimpin Ketua Bhayangkari  Polres Serang Kota Ny Lea Soesilowati Komarudin diawali dengan upacara dilanjutkan dengan menyusuri jalan dengan berjalan kaki menyambangi satu persatu para ibu yang lagi berjuang untuk menafkahi keluarga dengan memberi bunga mawar.

"Kami telah menyiapkan bunga mawar untuk dibagikan kepada para pedagang  khusus Wanita sembari mengucapkan selamat hari Ibu," kata Ketua Bhayangkari Ny Lea Soesilowati Komarudin kepada awak media di Mako Polres Serang Kota, Jum'at 22/12/ 2017.

lanjut, Ny Lea, ibu adalah pahlawan kehidupan bagi anak-anaknya meskipun tanpa gelar, seorang ibu bisa mendidik anak-anaknya dan menjaganya dengan penuh kasih sayang.

"Kita memperingati hari ibu, dimana arti ibu bagi perempuan adalah sosok yang telah berjasa. Di momen hari ibu ini kita bersama-sama mengenang jasa-jasa beliau," katanya.

"Tanpa ibu seorang keluarga tidak akan ada artinya. Maka dengan adanya hari ibu kita berharap semoga ibu-ibu yang ada di Indonesia Khususnya Kota Serang, selalu sehat, kuat dan tetap berjuang dalam mendidik anak-anaknya demi menjadi anak yang Sholeh dan berbakti," pungkasnya (Faiz)

KOMENTAR DISQUS :

Top