Indonesia English
Minggu, 05 Juli 2020 |
Kesehatan

Biddokes Polda Banten Bagikan APD Kepada Personel yang Sedang Giat Drive Thru Rapid Test Covid-19

Kamis, 04 Juni 2020 19:56:28 wib - Komentar
Biddokkes Polda Banten bagikan Vitamin dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada personel yang sedang melaksanakan tugas di lapangan. Pembagian APD dan Vitamin.

SERANG,(Banten88.com): Biddokkes Polda Banten bagikan Vitamin dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada personel yang sedang melaksanakan tugas di lapangan. Pembagian APD dan Vitamin kali ini di bagikan kepada personel yang sedang bertugas di Giat Drive Thru Rapid Test Covid-19 di Stadion Maulana Yusuf dan Pos Pam  Check Point Kota Serang Baru (KSB).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana mengatakan,  "Pembagian APD dan Vitamin tersebut merupakan bentuk kepedulian Biddokes Polda Banten bagi personel yang sedang bertugas di lapangan", katanya. Kamis, (04/06/2020).

Tidak hanya membagikan APD dan Vitamin saja, Biddokes Polda Banten juga melakukan pelayanan kesehatan. "Dan kita juga melakukan pelayanan kesehatan bagi personel yang bertugas di Pos PAM Check Point. Dan bagi personel yang merasa kurang sehat, kita melakukan pengecekan dan pemberian obat", tambahnya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Satgas Pencegahan Biddokes Polda Banten ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi Check Point dan Pos Pam.  "Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima, sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. (sumber bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top