Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Ekonomi dan Bisnis

Bidkeu Polda Banten Ikuti Vicon Bantuan Tunai Pangan Minyak Goreng Tahun 2022

Selasa, 19 April 2022 20:15:28 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Bidkeu Polda Banten Ikuti Vicon terkait Bantuan Tunai Pangan Minyak Goreng Tahun 2022 di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (19/04).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karobinops Sops Polri Brigjen Pol. Roma Hutajulu dan didampingi oleh Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol. Alberd Teddy Benhard Sianipar dan Kapuskeu Polri Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari.

Vicon Bantuan Tunai Pangan Minyak Goreng diikuti oleh Kabidkeu Polda Banten yang diwakilkan oleh Kasubbidalverif Bidkeu Polda Banten Kompol Melinda Berliana Efendi Kabag Binops Roops Polda Banten AKBP Afrizal dan Kabag Binops Ditbinmas Polda Banten AKBP Sutrisno, Kapolres Serang, Kapolresta Serang Kota dan Kapolres Lebak.

Dalam arahannya Brigjen Pol. Roma Hutajulu menyampaikan kriteria penerima Bantuan Tunai Pangan yaitu WNI, Memiliki NIK , Tidak terdaftar dalam list BPUM yang sudah dikeluarkan oleh Dinas Koperasi didaerah, pekerjaannya sebagai PKL, warung dan penjual gorengan kemudian bukan ASN, bukan Prajurit TNI – Polri dan bukan Pegawai BUMN serta BUMD.

“Untuk Polda Banten mendapatkan Bantuan Tunai Pangan Minyak Goreng di 3 Polres yaitu Polres Serang 15.000, Polresta Serang Kota 10.000 dan Polres Lebak 14.000 penyalurannya melalui aplikasi Puskeu Presisi," ucap Karobinops Sops Polri.

Diakhir, Kasubbiddalverif Bidkeu Polda Banten Kompol Melinda berharap agar bantuan tunai pangan ini dapat tersalurkan kepada penerima dapat berjalan lancar dan sesuai dengan kriteria yang disampaikan oleh Karobinops Sops Polri. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top