Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Seputar Banten

Bidpropam Polda Banten Amankan Pengumuman Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Akpol dan Bintara Polri

Sabtu, 02 Juli 2022 23:04:11 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com):  Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan pengumuman akhir seleksi Penerimaan Terpadu Akpol dan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2022 melalui virtual di Polres masing-masing bertempat di Rupatama Polda Banten pada  Sabtu (02/07) sekitar pukul 10.25 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana dan PJU Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan kegiatan PJU Polda Banten Personel Bidpropam wajib melaksanakan pengamanan dan pengawalan "Bahwa untuk kegiatan Pengumuman Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Akpol dan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2022, sangat diperlukan untuk kehadiran personel dari Bidpropam Polda Banten untuk melakukan Pengamanan dengan cara melakukan pengawasan, monitoring jalannya kegiatan tersebut, apalagi dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh pimpinan Polda Banten yaitu Wakapolda Banten, dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Banten beserta para Panitia Penerimaan Daerah Banten, alhamdulillah untuk kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif,” tutup Yudho. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top