Indonesia English
Rabu, 03 Juni 2020 |
Kesehatan

BNNP BANTEN dan PBNU BANTEN DEKLARASIKAN HARAM MEMAKAI NARKOBA SAMPAI KIAMAT

Jumat, 29 April 2016 21:15:15 wib - Komentar
Deklarasi anti Narkoba antara PBNU dan BNN Provinsi Banten.

Kampanye Stop Narkoba semakin gencar dilaksanakan di daerah – daerah termasuk di Provinsi Banten.Kepala BNNP Banten Dr. Heru Februanto, MAP saat ini  telah gencar membangkitkan gerakan stop terhadap narkoba di wilayah Banten. Seluruh komponen masyarakat diajak bersama – sama menyerukan semangat Stop Narkoba.

Kali ini Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten melaksanakan deklarasi anti narkoba dengan para ulama NU Provinsi Banten. Diharapkan dengan adanya deklarasi anti narkoba ini dapat menumbuhkan kontrak moral untuk turut bertanggung jawab bersama – sama memerangi Narkoba di Wilayah Banten. Deklarasi anti narkoba ini dilaksanakan pada hari Kamis, 27 April 2016 di Ponpes Al Fathoniah Tamblong, Cipocok Kota Serang.

Deklarasi anti Narkoba antara PBNU dan BNN Provinsi Banten ini dihadiri oleh.750 santri.Turut hadir pula dalam acara tersebut Walikota Serang. Pimpinan Pondok Pesantren Al Fathoniah Tamblong Kyai Matin Sarkowi menyatakan bahwa Haram hukumnya menyalahgunakan Narkoba sampai Kiamat. Beliau mengaku turutprihatin atas status Indonesia yang dinyatakan sebagai darurat Narkoba. Oleh Karena itu, kita semua harus peduli dan disini peran ulama sangatlah penting, sebagai panutan masyarakat. Oleh karenaitu, kami dari Keluarga Besar PBNU Banten mendeklarasikan Haram Memakai Narkoba sampai Kiamat.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Dr. Heru Februanto, MAP menyampaikan apresiasi terhadap kemauan keluarga besar PBNU Banten untuk turut bertanggung jawab bersama – sama memerangi peredaran dan penyalah gunaan narkoba di Banten ini. Memang kita tidak bias bekerja sendiri, perlu dukungan semua pihak agar tujuan mewujudkan Banten bersih Narkoba bias tercapai.(ADV).

KOMENTAR DISQUS :

Top