Indonesia English
Senin, 17 Desember 2018 |
Teknologi

Bose Luncurkan Speaker Terkecil dan Tahan Air

Selasa, 19 September 2017 12:29:34 wib - Komentar
Foto: Bose

Jakarta, (Banten88.com): Bose meluncurkan seri Bluetooth speaker nirkabel bernama SoundLink Micro. Dengan ukuran hanya 9,5 cm x 9,5 cm x 3,8 cm, serta berat 290 gram, speaker ini merupakan yang terkecil dari produk-produk yang pernah diluncurkan Bose sebelumnya.

Bose mengatakan, ukurannya yang kecil sama sekali tidak merepresentasikan suara yang dihasilkannya. Mereka mengklaim, suara yang dihasilkan speaker ini lebih keras dan jernih dibanding produk-produk sejenis.

Speaker ini juga dibekali kemampuan IPX 7, tahan air di seluruh sisinya, strap tear resistant yang dapat dipasangkan pada tas maupun benda lain, serta built-in microphone untuk melakukan panggilan dan dapat terintegrasi dengan Siri atau Google Assistant.

Selain itu, SoundLink Micro juga memiliki port micro-USB untuk mengisi daya, tombol volume, serta baterai yang dapat tahan selama 6 jam lengkap dengan lampu indikatornya. Speaker ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu hitam, biru, dan jingga.

Pocket-size speaker teranyar Bose ini dibanderol senilai USD 110 yang dapat dibeli secara online maupun offline di berbagai merchant resmi Bose, sebagaimana dilansir detikINET dari CNET pada Selasa (19/9/2017). (Sumber : Detik.com)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top