Indonesia English
Selasa, 11 Desember 2018 |
Politik

BP3 DPD PKS Kabupaten Serang, Pastikan Dapil II Ada 11 Orang BCAD

Sabtu, 17 Februari 2018 12:54:41 wib - Komentar
BP3 DPD PKS Kabupaten Serang, Suparmin bersama Ustad Sujimin di kediamannya, Sabtu (17/2/2018). (Foto :Iman)

Serang, (Banten88.com): Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD Partai PKS Kabupaten Serang, Ustad Muktiono didampingi Sekretarisnya Suparmin memastikan untuk daerah pemilihan II (Dapil II) ada 11 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan maju. Untuk dapil II di kecamatan Cikande ada 3 orang BCAD yakni Ustad Sujimin, Agus Wahyudiono dan Sumarno. Sedangkan delapan BCAD lainnya berasal dari kecamatan lain yakni kecamatan Kragilan, Kibin, Jawilan dan Kopo.

Menurutnya, di kabupaten Serang ada 5 dapil dimana BCAD per dapilnya ada yang 10 dan ada yang 11 orang namun kalau di rata-rata kebanyakan 11 orang. “Pada Verifikasi faktual PKS sudah dinyatakan lolos. Kalau dari struktur partai DPD PKS Kabupaten Serang sendiri sudah final namun yang menentukan dari BCAD menjadi Calon Anggota Dewan itu kan KPUD Kabupaten Serang,”kata Suparmin kepada Banten88.com, di kediamannya, Sabtu (17/2/2018).

Untuk selanjutnya, kata Suparmin, BCAD akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. BP3 DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Serang harus menjaga netralitas dan tugas utamanya adalah memenangkan Bakal Calon Anggota Dewan.

Suparmin menambahkan, BP3 DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Serang, pengurusnya ada 5 orang yakni Ketua Ustad Muktiono, sekretaris Suparmin. Biro Pemenangan Ustad Suswanto, Biro pencalonan Parjiman, Biro Advokasi Ima Cahyadi dan Biro analisa politik dan statistik Andre Saputra.

Ustad Sujimin, salah satu BCAD yang siap maju untuk mengemban amanah dari struktur partai setelah dilounching BCAD pada bulan Desember 2017 lalu di salah satu hotel di Kota Serang. (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top