Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Hukum dan Kriminal

Calo Terminal Cipocok Perutnya Ditusuk

Rabu, 22 Juni 2016 16:14:24 wib - Komentar
Ilustrasi penusukan.

Serang,(Banten88.com): Tak terima ditegur, Hadi, (37), calo penumpang angkot di Terminal Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (21/6), nekad menusuk rekan sendiri. Korban Cecep Sudrajat alias Ace, (36), warga Kp Kuta, Ds Sukamaju, Kec. Kibin, Kab. Serang dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara karena menderita luka tusuk pada bagian perut, sementara  pelaku yang kabur masih dalam pengejaran.

Diperoleh keterangan, peristiwa penganiayaan calo oleh calo ini bermula ketika korban berusaha menasehati pelaku agar tidak keras kepada para supir angkot. Sejumlah penghuni terminal menilai, calo warga Kec. Pabuaran, Kab. Serang ini kerap bertingkah kasar dan sering malak para supir angkot yang mangkal di terminal.

Karena pelaku tak terima dinasehati, terjadilan cek cok mulut diantara keduanya. Tak disangka, saat terjadi ribut mulut, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) dari balik bajunya dan langsung menghunuskan ke arah perut korban. Meski sempat mengelak dari serangan, namun tusukan sajam berhasil mengenai bagian kanan perut.

Setelah berhasil melukai lawannya, pelaku langsung melarikan diri karena takut dikeroyok penghuni terminal lainnya. Korban yang terluka saat itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangkan warga lainnya melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Mapolres Serang.

Kanit II Satuan Reskrim Polres Serang, Ipda Shilton ketika dikonfirmasi mengatakan dari keterangan sejumlah pengemudi angkot, tersangka memang dikenal memiliki perilaku yang kurang baik terhadap para supir. Karena itu, korban berusaha menasehati namun ternyata tersangka tersinggung. "Pelakunya masih kita kejar dan berharap bisa kita tangkap secepatnya," kata Ipda Shilton.(Pes).

KOMENTAR DISQUS :

Top