Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Seputar Banten

Cegah COVID-19 Puskesmas Cimanuk Seprotkan Disinfektan

Selasa, 17 Maret 2020 19:03:18 wib - Komentar
kegiatan sterilisasi Lingkungan Polsek Cimanuk, Kantor Kecamatan Cimanuk dan Koramil Cimanuk telah dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Virus Corrona oleh Puskesmas Cimanuk, dan fasilitas umum lainnya, yang dipimpin oleh Kapolsek Cimanuk AKP Pupu. Selasa (17/03/2020).

Pandeglang,(Banten88.com):Menggelar kegiatan sterilisasi Lingkungan Polsek Cimanuk, Kantor Kecamatan Cimanuk dan Koramil Cimanuk telah dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Virus Corrona oleh Puskesmas Cimanuk, dan fasilitas umum lainnya, yang dipimpin oleh Kapolsek Cimanuk AKP Pupu. Selasa (17/03/2020).

Pada kegiatan itu sterilisasi dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfekta, selain itu juga melakukan sosialisasi pada masyarakat agar tidak panik menyikapi wabah virus corona karena bisa di tangakal dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.

"Kegiatan penyemprotan cairan anti COVID-19 adalah untuk antisipasi adanya penyebaran virus corona yang terjadi di indonesia" ungkapan Kapolsek Cimanuk AKP Pupu.

Kepada Masyarakat Cimanuk Pandeglang, agar selalu Berhati-hati setelah melaksanakan Tugas, karena Virus Corona ini adalah Virus yang sangat Cepat Menular Melalui Benda yang sering di sentuh banyak orang atau Masyarakat.  "Saya berpesan untuk mencegah virus corona seperti ini, agar selalu Waspada dalam melaksanakan kegiatan sehari hari serta Olahraga dan makan makanan yang Sehat," Atensi Kapolsek.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top